Selasa, 30 November 2010

aku sendiri DI RUMAH

pengen pakek gambar tp gag tau , yauda pakek votoku aja . HAHA :D


huaaaaaaaaahhhhhhhhhhh :'(
S E D I H
SEPI SAUPI banget rasanya .

hari ini sampai dua hari kedepan aku bakal di rumah sendirian , haduh pengalaman pertamaku hidup sendiri di rumah yang hanya beberapa hari . heheee..
di rumah.ku hanya ada 3 orang aku , mama dan kakakku tapi sekarang hanya tinggal aku sendiri . 'just me :'(' . mama ke lumajang 2 hari , kakakku ke jakarta seminggu dan aku DI RUMAH .
sebenernya mamaku ngajak aku juga , gag tega ninggalin aku sendirian di rumah tapi gara-gara besok aku ada praktek dan itu gag bisa di tinggalin, mamaku suru aku bolos bisabisa gag dapet nilai aku . kenapa sih mama harus berangkatnya sekarang kan bukan musim liburan ? jadinya aku gag bisa ikut deh .
sepii sedih binggung mau ngapangapain , gag enak banget rasanya .
mau ngomong gag tau sama sapaah ?? cuma denger suara tivi doang , jalan kedepan sampai kebelakang rumah gag ada orang cuma aku , mau makan ? makan apa gag ada masakan , binggung juga mau ngapain . kayak anak kost.an tapi d ruma sendiri . haha
aku sama mamaku aja uda sepi rasanya apalagi sekarang aku malah sendirian .
dibilang enakk ? ENGGAK .
dibilang gag enakk ? BANGET GAG ENAKNYA .
apa kayak gini ya rasanya klo hidup sendiri ?
dari pulang nganter mama k terminal bungurasih sampai sekarang aku gag ngomong sama siapasiapa , besog pagi gimana ya gag ada yang bangunin pagi . semoga aja besog aku gag terlambat .
semoga 2 hari ini waktu berjalan cepat biar gag lamalama ngerasa sendirian .
mungkin ini sebuah pelajaran biar saya belajar lebih dewasa dan mandiri , belajar menjaga diri sendiri :) , haha . kalah satpam :D

mau cerita gag tau siapa yauda iseng aja nulis di blog , biar gag kadaluarsa juga postingannya , haha :D . cukup sekian cerita dari saya mungkin saya bakan terus belajar bercerita memaliu blog saya ini . hehe

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. Facebook takes a [url=http://www.nodepositbonus.gd]slots online[/url] lash on 888 casino apportion: Facebook is expanding its efforts to put forward real-money gaming to millions of British users after announcing a grapple with with the online gambling companions 888 Holdings.And Bye.

Dimasdali mengatakan...

kesepian? he he, aku temani deh pake komentar..salam kenal cantik

ginos mengatakan...

Ih, imut banget deh ah, kenalan dong cantik ekiosku bodrex bajumurmer bintaro jaya Citra gran citra indah citra ceria

Blog SEO Tutorial mengatakan...

thanks very much...

Citra Indah dan Citra Gran mengatakan...

salam kenal cmuanya...