Sabtu, 26 Januari 2008

Sedih-Nya ReMidi...

Emang sedih kalau kena remidi....
baru pertama masuk SMA dan UAS. eee.... malah kena remidi.
sama mata pelajaran yang g aku duga lagi TIK.
padahal aku yakin  beribu-ribu banget sama apa yang udah aku
kerjakan meskipun aku tidak belajar, aku g bakalan kena remidi. habis aku g tau apa yang harus aku pelajari tu apaan??? 
udah buku g punyak g belajar lagi.....dasar!!!. pantesan sekarang aku kena remidi.
g asyik...... banget!! disaat kita menikmati waktu liburan sekolah selama 1 minggu eee.. g taunya kita harus mengerjakan tugas remidi meskipun tugasnya g berat sih... tapi tetep menyita waktu liburan kita yang sebentar doank...

Tapi g papa' sambil ngerjain tugas kita juga bisa refresing sekalian ngenet..
ada untungnya juga aku remidi. kan bisa minta uang sama ortu lebih buat ngenet lebih lama atau ditabung buat jalan2 sama temen". wajar donk kan lagi liburan jadi sebagai anak sekolah aku g punyak uang selain uang saku.

Remidi TIK ini menjadikan pelajaran sekaligus menyadarkan aku..
kalau aku g boleh menyepelekan mata pelajaran yang dianggap remeh sama banyak orang.
jadi, kalau kita ulangan apapun kita harus sungguh2 belajarnya dan berdoa biar kita g kena remidi. susah juga kan kalau kena remidi kita kan harus berlajar lagi padahal di waktu ulangannya kita udah sangat memeras otak masa harus memeras otak lagi..
jadi jangan pernah menganggap remeh semua mata pelajaran...ya...

Tidak ada komentar: