Minggu, 25 November 2007

SALAM DARI PENCIPTA

Hai, salam kenal dan selamat datang di BLOG ciptaanku
Gimana menurut kamu BLOG ku??????????
Pasti bagus dan kerenkan!!
Kalau kamu setuju dengan apa yang aku bilang
Cepet dan buruan….
Kirim poling ya di BLOG ku yang ada disitu…tuh…..
Buat kamu-kamu yang baru tau BLOG ku ini
Jangan nyesel ya, dijamin nggak bakalan rugi deh….!!!
Sering-sering ya kunjungi BLOG aku dan kirim komentarmu tentang BLOG ku
OKe…………Oke………ship!!!
Setiap komentar yang kamu kirim ke aku
Pasti aku bales [nggak janji seeeeeee]
Tapi aku usahain………?!!?
Buat kamu-kamu yang udah kirim komentar sama aku
“TERIMA KASIH BUANYAKKKKKKKKK”, dan
Bagi yang belum kasih komentar buruan kirim.
Aku do’ain deh……..! siapapu yang mengirim komentar sama aku
Tak do’ain supaya kamu lebih dan lebih buanyakkkk lagi
Ngirim komentar sama aku dan sering-sering ngunjungi BLOG ku….
Dukung BLOG ku ya…….
Caranya guampang buanget
Kalian kirim poling sama aku sebanyak-banyaknya
Tinggal klik “UAPIK BANGET” di polingku.
Bagi siapapun yang paling banyak kirim polingnya
Aku akan memberi kalian hadiah
Hadiah ini tuh… juarang banget dikasih sama orang dan….
Nggak banyak orang yang bilang
Yaitu……..[deg….deg]
“TERIMA KASIH ya……………..”.

Thanks ya…. Udah baca postingku………..^_^ [lidya]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lid templatemu ganti juga y!!!!!!!!!